oleh

Domo Kecam Oknum yang Mengatasnamakan Perpat Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Ketua Umum Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Tanjungpinang, Bambang Sudomo mengecam oknum yang mengatasmakan Organisasi Perpat Tanjungpinang versi Saparudin Muda.

Pria yang akrab disapa Domo ini menegaskan tidak pernah ada dualisme kepemimpinan di Organisasi Perpat Tanjungpinang.

“Sekarang timbul lagi bukan untuk pertama kalinya muncul Organisasi mengatasnamakan Perpat di tengah tengah momen tahun tahun politik. Ini maksudnya apa? Maunya apa?.

Dari sini sudah muncul stigma bahwa anak tempatan terpecah belah. Padahal kita semua komitmen sejak lama untuk jangan ada politik praktis, politik pecah belah sampai ke politik adu domba yang berujung perpecahan dan merugikan semua pihak,” tegas Domo, Jumat(13/3/2020) malam.

Karena, kata Domo Perpat adalah wadah dan juga tali silaturahim kekeluargaan yang sudah dibangun untuk menyatukan persepsi bersama selaku anak tempatan yang tua memberi contoh yang muda mau belajar, sesama saling menjaga dan tak henti memberi kontribusi positif bagi kampungnya.

“Pihak pihak yang mengatas namakan Perpat Tanjungpinang hari ini kita ingatkan untuk jangan membuat suasana rancu dan menjadi gaduh,” ungkapnya.

Domo berharap semua masyarakat Tanjungpinang dapat bersatu dalam menyukseskan pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan dijalani.

“Kita hari ini persuasif, kalau sudah tidak bisa kita akan tempuh jalur hukum dan lainnya,” tutupnya. (budi mb)

News Feed