oleh

Kelurahan Dompak Penyelenggara Musrenbang Terbaik Se Kota Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Berkat kekompakan masyarakat Dompak dalam mendukung Kegiatan Pembangunan dan Pelayanan. Kelurahan Dompak berhasil menyabet penghargaan sebagai Pelaksanaan Musrenbang Terbaik Tingkat Kota Tanjungpinang.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, S.pd usai membuka Musrenbang Kota Tanjungpinang, Rabu (11/3/2020) di Hotel CK Tanjungpinang.

“Saat ini, masyarakat Dompak sudah lebih maju dan berfikir terbuka makanya program yang kita buat bisa diterima dan bisa berjalan karena yang akan merasakan masyarakat sendiri,” ungkap Lurah Dompak, Heri Susanto usai menerima penghargaan.

Heri menjelaskan berdasarkan hasil keputusan bersama saat Musrenbang. Kelurahan Dompak berencana akan mengembangkan Kampung Wisata di Tanjung Siambang.

“Mengembangkan kampung wisata Tanjung Siambang yang mandiri dan terintegrasi dengan pemberdayaan masyarakat, yg saat ini sdh kita laksanakan di Tanjung setumu dan sekitarnya,” jelasnya.

Untuk itu, Heri berharap agar masyarakat Dompak dapat memaksimalkan Potensi alam dan Kuliner demi menunjang Kampung Wisata Kelurahan Dompak.

“Harapan agar masyarakat Dompak bisa mamksimalkan potensi alam, kuliner,dan budaya sebagai pariwisata dari 18 kelurahan yg ada sehingga bs meningkatkan pendapatan, kami dari kelurahan akan terus mendukung dan bersinergi untuk Dompak yang lebih maju,” bebernya. (budi mb)

News Feed