Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19, Patroli Polda Kepri Himbau Masyarakat Tidak Berkumpul

Metrobatam.com, Batam – Personel Polda Kepulauan Riau yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul pada Minggu (22/3/2020) malam. Operasi Aman Nusa II ini merupakan Operasi Terpusat Aman Nusa II dalam rangka Penanganan Covid-19 Seligi 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung Dir Sabhara Polda Kepri Kombes Pol Sarif Rahman, dimana mengambil lokasi di tempat keramaian jajanan makanan Welcome To Batam. Tim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul dan segera membubarkan diri.

Read More

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhard mengatakan, selesai pelaksanaan di lokasi Welcome To Batam, tim selanjutnya bergerak menuju ke Pasar Malam Mega Legenda, dilokasi yang ramai dikunjungi oleh masyarakat ini Satgas Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Seligi-2020 kembali memberikan himbauan yang sama.

“Diharapkan masyarakat untuk membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing. Tidak hanya di dua lokasi tersebut tim yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II terus melaksanakan patroli dan himbauan di daerah keramaian seperti di Batu Aji hingga sampai di kawasan Nagoya,” ujar Kombes Pol Harry, Senin (23/03/2020).

Sementara itu, Dir Sabhara Polda Kepri menjelaskan, operasi ini adalah operasi kemanusiaan yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat menghindari berkembang dan menularnya virus corona.

“Untuk itu dimohon kepada masyarakat semua agar segera kembali ke rumahnya masing-masing guna mencegah semakin berkembangan virus corona. Ingat jaga keluarga anda dari virus ini, putuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 agar himbauan ini dilaksanakan demi kita bersama, demi keluarga kita di rumah, demi kota Batam dan Demi indonesia, patuhi aturan dari Pemerintah,” himbau Kombes Pol Sarif Rahman.

(tribratanews)

Related posts