oleh

Satlantas Polresta Barelang Gelar Saturday Night Smart Millenial Safety Riding

-BATAM, KEPRI-945 views

Metrobatam.com Batam – Dalam Menggelarkan saturday night smart millenial safety riding dengan mengumpulkan klub klub kendaraan bermotor, agar silaturahmi dapat terjalin dengan baik. Untuk memahami berlalu lintas dan aturan peraturan berkendaraan motor.

Hal ini dengan tujuannya adalah untuk mewadahi anak anak muda kota batam, memberikan tempat untuk menunjukkan Skill nya baik dalam hal balap maupun Free Style, tujuannya untuk meniadakan titik titik balap liar yang ada di Kota Batam, jadi terpusat di suatu titik. Karena malam ini perdana kita melaksanakan kegiatan yang kita lakukan dengan mengumpulkan klub klub kendaraan bermotor,”  ujar Kasatas Polresta Barelang, Kompol yunita Stevany S.I.K., M.Si, Sabtu (07/03/2020).

Peserta lebih kurang ada 2000 sepeda motor yang terdiri dari beberapa klub motor. Kita sangat yakin kepada klub-klub tersendiri yang mempunyai style motor tersendiri.

Dengan adanya kreatif motor yang mereka bawa, walaupun motor itu bawaannya standart. Tapi tetap kita kasih arahan dan nasehat dalam memahami berlalu lintas tersebut,”kata yunita.

Dalam hal isi acara, Satlantas Barelang akan berkordinasi dengan IMI, mungkin akan dibuat sirkuit balap drag bike dadakan maupun freestyle dengan tetap mengedepankan keselamatan dari peserta.

Serta kita sediakan juga mobil pintar berisi buku bacaan yang berfungsi untuk memberi ruang membaca bagi rider yang ingin membaca.

Dengan kehadiran di lokasi , Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol yunita Stevany S.I.K., M.Si , Sekdis hub kota batam, bapak Endi dan Kasat Sabhara Polresta Barelang
Kompol Firdaus,”tuturnya. (Toni)

News Feed