Pasien Positif Covid-19 di Batam Bertambah Lagi

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi

Metrobatam.com, Batam – Jumah pasien positif corona atau Covid-19 di Kota Batam bertambah lagi. Sebelumnya berjumlah 5 orang dan sekarang bertambah lagi 5 orang, pada, Kamis (9/4/2020).

Sebanyak 5 orang warga Kota Batam yang dinyatakan positif Covid-19 tersebut merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Sehingga totalnya 10 orang.

Hal itu adalah data hasil pemeriksaan Swab dari Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementerian kesehatan RI terhadap Pasien PDP di Kota Batam.

“Pada hari ini kami mendapat data yang pengambilan sample swabnya dilakukan oleh Tim Analis kesehatan BTKLPP Batam, bahwa ada 5 warga Batam terkonfirmasi positif Covid-19,” ucap Walikota Batam, Muhammad Rudi dalam rilis, Kamis (9/4/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Rudi, 5 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu 2 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.

Kasus 06 adalah seorang anak laki-laki berusia 13 tahun, pelajar, beralamat di Perumahan di kawasan Batam Centre.

Kasus 07 adalah seorang perempuan berusia 57 tahun, ASN beralamat di perumahan kawasan Lubuk Baja.

Kasus 08 adalah seorang perempuan berusia 57 Tahun, ASN (satu kantor dengan Kasus 07) yang beralamat diperumahan kawasan Sekupang Kota Batam.

Kasus 09 adalah seorang perempuan berusia 32 Tahun, ASN-P3K, beralamat di perumahan kawasan sekupang Kota Batam dan yang bersangkutan merupakan anak dari kasus 08.

Sedangkan kasus 010 adalah seorang laki-laki berusia 64 Tahun, Pensiunan. Dia beralamat di perumahan kawasan Sekupang Kota Batam.

“Saat ini 5 pasien tersebut dilakukan perawatan yang lebih intensif di ruang isolasi/PIE Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam,” ungkapnya.

(HK/MB)

Pos terkait