oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polresta Barelang Bakti Sosial Tempat Ibadah di Kota Batam

-BATAM-1.061 views

Metrobatam.com, Batam – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020, Polresta Barelang, Sat Lantas Polresta Barelang menggelar Bhakti Sosial dan Kurve membersihkan tempat ibadah di Kota Batam,Pada Hari Sabtu (20/6/2020) jam 08.00 WIB,  sampai dengan selesai.

Dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.SI. Terdapat empat lokasi yang dikunjungi antara lain Masjid Al-Barqah Baloi Persero Lubuk Baja, Mesjid Al-Misbah Batam Kota, Mesjid Al-Ukhuwah Jodoh Batu Ampar dan Gereja GPIB Zebulon Tiban 3 Sekupang.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.SI menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat dan di dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74 tahun 2020.

5

Disamping itu dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan New Normal serta melihat langsung kesiapannya di tempat-tempat Ibadah.

“Dengan harapan setiap Jamaah atau jemaat yang ada di tempat ibadah tetap menjalankan ibadahnya dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucap Kasat Lantas yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Beti Novia.

Dalam Bhakti Sosial ini Sat Lantas Polresta Barelang tidak lupa melakukan penyemprotan desinfektan di tempat rumah ibadah tersebut.

“Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan kondusif,” tuturnya.

(Toni S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed