Adaptasi Kehidupan Baru, Polresta Barelang Menghimbau Masyarakat agar Patuhi Protokol Kesehatan

Metrobatam.com, Batam – Personil Satsabhara Polresta Barelang kembali menggelar patroli dialogis dalam rangka antisipasi penularan Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan baru (new Normal) guna memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemilik usaha di Kota Batam.Pada hari Senin (20/07/2020) 08.00 WIB.

Sedikitnya ada 10 titik lokasi yang disambangi petugas kepolisian di kawasan Kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja, Kota Batam. Kegiatan yang dilakukan masih dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Satgas II Satsabhara Polresta Barelang.

Kegiatan tersebut dimulai dari Toko Prabotan Atuan Legenda, Toko Obat Tradisional Legenda, Toko Sembako Pak Alex Legenda, Toko Sembako Sinar Batam Center dan Toko Kopi Gilbert Batam Center.

Selanjutnya, ke Kedai Kopi Aheng Nagoya, Kedai Kopi Surya Nagoya, Kedai Kue Ayong Nagoya, Toko Oleh-oleh Minang Kabau Nagoya dan Toko Rempah-rempah Mak Basar Nagoya di kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Bacaan Lainnya

kegiatan rutin dilaksanakan guna antisipasi Covid-19 dan Adaptasi kehidupan baru, Personil Satsabhara Polresta Barelang memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro, S.IK, MH yang disampaikan oleh kasubbag humas polresta barelang AKP Betty Novia di Mapolresta Barelang, Batam.

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos, mengatakan, dalam kegiatan patroli di lapangan, kepolisian selalu menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan.

Wajib menggunakan masker dan menjaga jarak 2 Meter dengan orang lain , serta selalu mencuci tangan dengan sabun setelah kegiatan.

Pihak kepolisian yang juga bagian dari Tim Gugus Covid-19 kota Batam ini, juga melarang masyarakat untuk berkerumun atau berkumpul ramai- ramai serta tetaplah selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Terima kasih atas kerja samanya, semoga Batam bebas dari Covid-19,” ucapnya dalam seusai menyambangi warga dan memberi himbauan kepada masyarakat di lapangan. (yandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *