Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bengkong Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Metrobatam.com, Batam – Pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2020 sekira pukul 08.20 WIB telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) bertempat di Mako Polsek Bengkong yang dilakukan oleh Personil Polsek Bengkong, Penanggung jawab adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, S.H. M.Hum.

Adapun tempat-tempat yang dilakukan penyemprotan adalah Ruang Kapolsek, Ruang Kanit Reskrim, Ruang Kanit intelkam, Ruangan kasium, Ruangan unit Reskrim, Ruangan Unit Intel, Ruangan Kanit Binmas, Ruangan Kanit Sabhara, Ruang Pelayanan SPKT dan SKCK, Halaman Mako Polsek Bengkong, Ruang Tahanan, Toilet, Ruang Tahanan, Parkiran Kendaraan, Gudang dan tempat -tempat yang lain yang bisa menjadi penyebab penularan Covid 19.

Read More

“Dengan diadakannya penyemprotan disinfektan diharapakan dapat mencegah penularan Covid 19 di Polsek Bengkong ini, diharapkan dan diingatkan kepada seluruh personel Polsek Bengkong untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan di masa Adaptasi kebiasaan Baru seperti selalu memakai masker baik berada di dalam ruangan dan di luar ruangan, sering mencuci tangan dan menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga” imbuh Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, S.H. M.Hum.

Sekira pukul 10.00 Wib penyemprotan cairan disinfektan selesai, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (toni)

Related posts