Idul Adha 1441 H, Polresta Barelang Qurban 6 Ekor Sapi dan 16 Ekor Kambing

Metrobatam.com, Batam – Merayakan hari raya Idul Adha 1441 H, Polresta Barelang melaksanakan penyembelihan hewan qurban, Jumat Tanggal 31 Juli 2020.

Pemotongan hewan kurban yang ini berasal dari Kapolresta Barelang Kombespol Purwadi W. Anggoro, SIK, MH dan Wakapolresta AKBP Junoto Sik ,PJU serta personel dan satu ekor sumbangan dari Walikota Batam yang di laksanakan di Mako Polresta Barelang.

Read More

“Hari raya Idul Adha Tahun ini, kita telah menyembelih sebanyak 22 ekor hewan kurban yang terdiri dari 6 ekor sapi dan 16 ekor Kambing,ā€ kata Kapolresta Barelang.

Ia mengatakan, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan seusai shalat Idul Adha. Untuk daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada personel Polresta Barelang , masyarakat di sekitar Mapolres, kaum duafa dan Panti Asuhan.

Di tengah pandemi covid 19 ini kita sama-sama saling berbagi agar semua bisa merayakan hari raya idul Adha dan menikmati daging hewan Qurban,ā€ ujarnya yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (yandra)

Related posts