Kasat Polair Polresta Barelang, AKP Syamsurizal Pimpin Langsung Kegiatan Baksos

Metrobatam.com, Batam – Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syamsurizal memimpin langsung kegiatan bakti sosial Baksos), dengan lokasi Pelabuhan Makobar Batu Ampar, Kota Batam. Hari Selasa 28 Juli 2020 sekira pukul 08.00 WIB, beserta Personil Sat Polair lainnya yang dibantu masyarakat sekitarnya.

Kegiatan bakti sosial ini membersihkan sampah di Makobar bersama Pekerja Pelabuhan, Kru Kapal, dan Petugas Syahbandar Makobar serta melaksanakan penyemprotan disinfektan pada Kios dan Kapal bongkar muat, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Read More

Dalam kesempatan ini Kasat Polair memberi himbauan kepada Kru Kapal yang sedang bongkar muat dan para pekerja pelabuhan dalam rangka menghadapi pandemic covid-19 di era adaptasi kebiasaan baru agar selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak, serta Mencuci tangan pakai sabun air mengalir dan menerapkan pola hidup sehat, menjaga stamina serta selalu kebersihan lingkungan.

Kedepannya Bakti Sosial ini akan rutin kami laksanakan dengan lokasi yang berbeda agar masyarakat terbiasa dengan lingkungan yang bersih terhindar dari penularan wabah penyakit. (yandra)

Related posts