Mencoba Kabur, 2 Pelaku Perampokan di Mitra Raya Batam Ditembak Polisi

(Foto: Humaspolri.go.id)

Metrobatam.com, Batam – Tidak membutuhkan waktu lama, tim gabungan dari Jatanras Polda Kepri bersama Macan Satreskrim Polresta Barelang berhasil meringkus dua pelaku perampokan di Mitra Raya, Rabu (8/7/2020) dini hari.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 10 jam, kedua pelaku berinisial J (38) dan W (20), berhasil dibekuk di sebuah hotel kawasan Nagoya, Rabu siang, sekitar pukul 10.00 WIB.

Read More

Dalam penangkapan, petugas terpaksa melumpuhkan dengan tembakan di kaki para pelaku karena melawan petugas dan berusaha melarikan diri.

“Dua pelaku perampokan di Mitra Raya berhasil kita amankan. Merekas terpaksa dilumpuhkan karena berusaha melawat petugas dan mencoba kabur,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, Rabu siang.

Dijelaskan, dari pemeriksaan awal, kedua pelaku ternyata sudah mengikuti korban dari tempat usahanya, supermarket kawasan Aku Tahu Sei Panas hingga di rumahnya di Mitra Raya.

Saat korban turun dari mobil, pelaklu langsung datang dan menyerag korban sambil meminta barang berharga miliknya.

“Pelaku tidak berhasil membawa barang korban, karena mendapat perlawanan. Namun korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala akibat kena pukul besi yang dibawa pelaku,” terang Kompol Andri.

Saat ini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polresta Barelang. “Pelaku masih diperiksa. Nanti kita informasikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(humaspolri)

Related posts