Polda Kepri Teken Perjanjian Kerjasama dengan BP Batam

Metrobatam.com, Batam – Nota kesepahaman dan Perjanjian kerja sama tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakan Hukum di wilayah kerja Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam dilaksanakan pada Kamis (9/7/2020) bertempat di Balairung Sari BP Batam.

Perjanjian kerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia langsung ditandatangani oleh Asisten Kapolri bidang operasional bersama dengan Kepala BP Batam dan untuk Nota Kesepahaman serta perjanjian kerja sama antara Polda Kepri ditandatangani oleh Kapolda Kepri bersama dengan Kepala BP Batam.

Dalam kesempatan tersebut Asops Kapolri Irjen Pol Drs. Harry Rudolf Nahak, M.Si., mengatakan, penandatanganan Nota kesepahaman dan Perjanjian kerja sama ini merupakan hal yang sangat startegis untuk kedepannya dalam menjaga investasi dapat terus berjalan.

“Mengingat dimasa Pandemi Covid-19 kita mengalami dua permasalahan yakni permasalahan kesehatan dan Perekonomian. Bagi Polri merupakan kewajiban untuk mendukung program dari BP Batam guna mencapai target yang telah ditentukan terutama didalam bidang pembangunan dan investasi seiring dengan kebijakan pemerintah dalam pemulihan ekonomi yang dimulai pada Era New Normal ini,” tutur Asisten Kapolri Bidang Operasional.

Bacaan Lainnya

Sementara Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE., MM., mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama ini sebagai wujud bentuk bahwa kita membutuhkan dukungan dari TNI-Polri untuk pengamanan dan penegakan hukum.

“Dengan harapan kerjasama ini dapat menyelesaikan semuah masalah investasi di Kota Batam, terima kasih atas kerjasama dari TNI – Polri. Semoga kita bersama-sama dapat menaikan investasi di Kota Batam,” imbuh Kepala BP Batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Kapolri bidang operasional Irjen Pol Drs.Harry Rudolf Nahak, M.Si., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Kepala BP Batam. H. Muhammad Rudi, SE., MM., para pejabat utama Polda Kepri, FKPD Provinsi Kepri dan FKPD Kota Batam.

(MB/hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *