Video: Seorang Pria Berhelm Merah Terekam CCTV Gasak Helm di Depan Ruko Al Jabar Bengkong

Pelaku terekam kamera CCTV mencuri helm di depan Ruko Al Jabar Bengkong

Metrobatam.com Batam – Seorang pencuri menggasak helm yang ada di atas sebuah motor. Aksi tersebut sempat terekam CCTV. Kejadian tersebut dialami  Iyal, Warga Batam Kota yang  menghadiri rapat Paguyuban di Ruko Al Jabar, Bengkong. Pada hari Rabu (29/7/2020) sekira 21:00 WIB.

Iyal mengatakan, asal mula kejadian, saat itu saya tengah memarkirkan motor di depan apotik di ruko Al Jabar, Bengkong, Batam. Setelah itu, saya meletakkan helm Bogo berwarna Coklat di atas spion motor. Dan saya mengikuti rapat di Ruko, setelah selesai rapat helm saya di atas motor suda raib.

Bacaan Lainnya

Iyal menjelaskan kepada awak media setelah melihat Rekaman CCTV yang diberikan pemilik Ruko, tak lama, datang seorang laki-laki mengendarai motor berjenis Honda Supra. Dia memakai jeket  warna hitam dan memakai helm warna merah serta berhenti di samping motor korban parkir.

“Sambil melihat situasi sekitar, pelaku  itu menoleh kanan kiri untuk memastikan situasi aman. pelaku kemudian mengambil helm Bogo yang  diletakan di atas spion motor Honda Beat. Setelah itu, pelaku mengambil helm tersebut dan meletakkannya di tengah motor. Dia lalu bergegas pergi,” ujar Iyal.

“Saat itu, pelaku tampaknya tak sadar jika aksinya terabadikan kamera CCTV. Bahkan wajah pelaku sempat terekam jelas, dengan ciri-ciri mempunyai kumis tipis dan memekai sandal jepit. Sementara pelat nomor pelaku sempat terekam CCTV namun tidak terlalu jelas,” tutup iyal sedih. (and)

 

Pos terkait