Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Barelang serta Polsek Jajaran kembali Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Metrobatam.com, Batam – Kembali lagi secara serentak Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Anggoro, SIK, MH menginstruksikan seluruh Jajaran Polresta melakukan kembali Penyemprotan Disinfektan dalam upaya pencegahanan dan penanggulangan covid-19 di wilayah Hukum Polresta Barelang Jumat (14/08/2020).

Memimpin dan mengawasi langsung Kapolresta membagi pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang di bagi menjadi 4 Zona wilayah dimulai dari Zona pertama Polsek Batam Kota, Polsek Nongsa dan Polsek Bandara. Zona 2 Polsek Lubuk Baja, Polsek Bengkong dan Polsek Batu Ampar . Zona 3 Polsek KKP , Polsek Sekupang, Polsek Belakang Padang, Polsek Batu Aji. Zona 4 Polsek Sagulung, Polsek Galang, dan Polsek Sei Beduk.

Read More

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi Anggoro, SIK, MH mengatakan, menyemprotan Disinfektan di laksanakan kembali secara serentak dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran covid-19.

Selain itu juga Kapolresta menghimbau masyarakat secara humanis menyampaikan bahaya dan dampak dari covid-19, untuk itu kita harus menjaga jarak serta tidak melakukan kegiatan sosial yang dapat mengundang orang banyak dan selalu menjaga kebersihan di Mako masing-masing.

“Kedepannya Penyemprotan Disinfektan akan rutin dilaksanakan di Mako Polsek Jajaran serta wilayah objek vital lainnya,” imbuhnya.

Hal untuk menekan dan mengurangi jumlah orang dalam pengawasan (ODP) khususnya Anggota Polri dan mengurangi penyebaran Covid-19 dengan bersama-sama tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ungkap Kapolresta yang disampaikan beliau melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (Toni)

Related posts