Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, Polsek Batu Aji Melaksanakan Pembagian Bendera Merah Putih

Metrobatam.com, Batam –  Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, Polsek Batu Aji melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Batu Aji, Kota Batam. Pada Hari Sabtu, 08 Agustus 2020.

Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat diawali dengan Apel Persiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Batu Aji, Kompol Jun Chaidir didampingi Wakapolsek beserta para Kanit dan anggota Polsek Batu Aji.

Read More

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W Anggoro, S.IK, MH, melalui Kasubbag humas Polresta Barelang AKP Betty Novia mengatakan, adapun maksud dan tujuan pembagian Bendera Merah Putih untuk menumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air masyarakat sebagai warga negara kepada Negara Republik Indonesia.

Kapolsek Batu Aji, Kompol Jun Chaidir mengatakan, kegiatan ini tentunya ini dapat memberikan kepercayaan dan simpati masyarakat kepada Kepolisian khususnya Polsek Batu Aji. Pembagian Bendera Merah Putih berjumlah 430 Buah yang diberikan kepada pengemudi sepeda motor, pengendara mobil dan pengendara sepeda . Pembagian Bendera Merah Putih dilaksanakan di beberapa titik di kecamatan Batu Aji, Kota Batam.

Pembagian Bendera Merah Putih di depan Polsek Batu Aji, Simpang traffic light Polsek Batu Aji, Depan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah dan Pasar Fanind. Selain itu, pemasangan Bendera Merah Putih juga dilakukan oleh anggota Polsek Batu Aji terhadap kendaraan dinas Polsek serta kendaraan pribadi. (hms/yandra)

Related posts