Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Dandim 0315/Bintan Kunjungi Ponpes Al Kautsar Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Guna menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama di wilayah Kota Tanjungpinang, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar yang berada di Kampung Sidomulyo, Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin (24/8/2020) siang.

Dalam kunjungannya Dandim 0315/Bintan disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Kautsar, KH. Supeno dan pengurus lainnya.

Pengasuh Ponpes Al Kautsar KH. Supeno mengatakan bahwa TNI dari dulu selalu dekat dengan rakyat.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan silaturrahmi Dandim ke Ponpes Kami, untuk membuat seluruh kalangan bisa bersatu karena kita tahu bahwa TNI sangat dekat dengan para ulama dan tokoh agama lainnya,” ucap KH. Supeno.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengungkapkan rasa bahagia bisa berkunjung ke pondok pesantren Al Kautsar Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Kiyai kepada kami, mudah-mudahan silaturrahmi ini terus membuat kita jalinan persaudaraan semakin kuat,” ucap Dandim 0315/Bintan.

Dandim menambahkan bahwa saat ini pendidikan agama adalah hal yang sangat penting untuk membentuk jiwa yang mandiri patriotis dan bela negara yang kuat.

“Karena sebagian besar pejuang adalah para Ulama dan Santri, sehingga melalui kunjungan ini dapat mempererat persatuan antara TNI dan masyarakat khususnya dikalangan Para Kiyai di Ponpes Al Kautsar,” tuturnya.

(rajid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *