Polresta Barelang Bagikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Metrobatam.com, Batam – Polresta Barelang yang diwakilkan oleh Polsek Sagulung membagikan makanan gratis kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa II demi mencegah penularan virus Corona atau COVID-19 di wilayah hukum Polresta Barelang Sabtu (01 -08 -2020) pukul 19.00 WIB

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar mereka terhindar dari Covid -19,” ujar Kapolresta Kombes Pol Purwadi Anggoro SIK,MH.

Pembagian makanan secara gratis dengan jumlah 150 paket Nasi kotak yang dilaksanakan di beberapa tempat dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf Sik MH beserta anggota, diantaranya Mesjid Jahidul Muharam kelurahan Sei. langkai Sagulung, Lampu merah putri Hijau ,Pangkalan ojek dan lampu merah simpang Bascam Sagulung.

Bacaan Lainnya

Adapun Sasaran pembagian nasi kotak Jemaah mesjid, tukang parkir, tukang ojek anak jalanan, serta kaum duafa.

Kapolresta Barelang juga menambahkan, selain pembagian makanan secara gratis juga dilaksanakan sosialisasi dan pencegahan penyebaran virus corona.

Sedini mungkin dilakukan langkah langkah antisipasi dengan bersama menjaga pola hidup sehat, mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak dalam adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Kapolresta yang disampaikan beliau melalui Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.
(hms/Yandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *