Beginilah Penjelasan ON dan LT Atas Kejadian di Depan Unit BRI Gusit

Metrobatam.com, Gunungsitoli – Berkaitan dengan Postingan Video dan Photo yang beredar di Media sosial yang terjadi di depan Unit BRI Gunungsitoli di jalan di ponegoro pada Senin (30/08/2020), Okta Ndraha dan Rekan Kerjanya LT memberi tanggapan dan penjelasan melalui awak media, Jumat (4/09/2020).

LT menyampaikan, bahwa Atas kejadian beberapa hari yang lalu, saya klarifikasi bahwa “pada peristiwa tersebut tidak benar saya merebut suami orang atau disebut sebagai pelakor. Dimana pada saat tersebut saya bersama Okta ndraha sedang menjalankan aktifitas Kerja Koperasi,” jelasnya

Read More

“Saya mengingatkan kepada saudara/i yang telah memposting atau menyebarluaskan Photo dan Video tersebut untuk segera dihapus, karena mencemarkan nama baik dan merugikan saya. Dan Apabila tidak dihapus, mohon maaf saya akan menempuh jalur hukum karena tidak seizin saya,” ucap LT.

Di tempat terpisah Okta Ndraha menjelaskan kepada media kejadian tersebut tidak di sengaja. Kebetulan saya punya kepentingan di beberapa instansi Pemerintah dan Swasta. Secara tiba-tiba keluarga saya ada di lokasi tersebut.
Maka teman saya yang berinisial LT di duga sebagai pelakor atau ada hubungan spesial dengan saya seperti yang di ucapkan oleh keluarga saya dan di beberapa akun facebook.

Untuk itu Saya jelaskan dan luruskan, bahwa sebenarnya tidak ada hubungan saya dengan teman saya tersebut, kami hanya sebagai rekan kerja. Dengan demikian saya katakan yang sebenarnya bahwa yang mengatakan sebagai pelakor itu, saya jelaskan dan umumkan bahwa bukan pelakor, hanya sebatas teman atau rekan kerja,” jelas Okta.

“Untuk itu saya meminta kepada seluruh masyarakat yang menggunakan media sosial, bahwa Video dan Photo yang sudah beredar segera dihapus karena saya dan pihak keluarga serta rekam kerja merasa dirugikan terutama pihak keluarga kami. Dengan demikian barangsiapa yang menggunakan akun Media sosial tersebut dan melakukan postingan photo atau Video tanpa se-izin dari saya, maka saya akan menempuh jalur hukum, terimakasih,” tutur okta Sambil mengakhiri wawancara. (DZ)

 

Related posts