Diduga Dirampok, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Batipuah

Metrobatam.com, Tanah Datar – Diduga menjadi korban perampokan, seorang nenek berusia 85 tahun warga Sapan, Jorong Sawah di ujuang, Nagari Batipuah Ateh, Kecamatan Batipuh, Tanah Datar ditemukan sudah tidak bernyawa, Jumat (25/09/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Nenek yang bernama Dahniar itu, saat ditemukan dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah di dalam rumahnya. Beberapa barang berharga seperti perhiasan emas serta handphone milik korban juga raib.

Read More

Saksi mata yang juga anak korban Darmansyah (62) kepada Metrobatam.com mengatakan, sore itu ia melihat pintu rumah orang tuanya dalam keadaan terbuka. Saat masuk, ia kaget melihat kondisi dalam rumah yang berantakan

“Setelah pulang mengojek saya melihat darah berceceran di lantai dan melihat orang tua saya terbujur bersimbah darah, kemudian saya berusaha minta tolong ke pada tetangga serta melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” ungkap Darmansyah

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Batipuh, Iptu Jhon Hendri.

“Saat ini pihak kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan Identifikasi yang dibantu oleh anggota Reskrim Polres Padang Panjang,” kata Kapolsek.

“Kerugian yang dialami korban berupa emas dan Hp, belum bisa diperkirakan. Untuk pelaku saat ini juga masih dilakukan indentifikasi,” ujar Iptu Jhon Hendri. (basa)

Related posts