Ketua Pelaksana UPP Provinsi Kepri Melakukan Kunker Pelayanan Public Di Kabupaten Bintan

Metrobatam.com, Bintan – Ketua pelaksana UPP Provinsi Kepri, Kombes. Pol Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si (Irwasda Polda Kepri) melakukan kunjungan kerja pelayanan public di Kabupaten Bintan,tepatnya di Kantor Bersama Samsat Bintan, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, Kantor Satpas Pelayanan SIM dan BPKB Kab. Bintan, pada Rabu (23/09/2020).

Kombes. Pol Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si (Irwasda Polda Kepri) dalam kunjungan kerja ini melakukan pengecekan pada pelayanan publik dan memberikan saran kepada Kantor Pelayanan Publik, lalu dibuatkan Spanduk, banner ataupun media lainnya,tuturnya.

Read More

“Dan terkait biaya yang harus dikeluarkan secara jelas untuk mendapatkan produk layanan dan harus diletakkan di tempat yang mudah dilihat,” ujarnya.

“Selanjutnya, dijelaskan lagi kepada masyarakat tentang mekanisme pengurusan sehingga masyarakat tidak salah paham, diharapkan layanan yang diberikan adalah pelayanan yang terbaik dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan jauh dari pungli, kemudian dalam situasi pandemi covid-19 ini agar tetap utamakan kesehatan dan pedomani protokol kesehatan,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kombes. Pol Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si (Irwasda Polda Provinsi Kepri) ,Kompol Juleigtin Siahaan, S.I.K., M.Si (Wakapolres Bintan) ,RM. Akib Rachim, M.M (Wakil ketua UPP bintan), Azwar ,S.sos (Inspetur pembantu 2 inspektorat daerah Bintan) , AKP Ronny Prasetya, S.I.K ( Kasat lantas Polres Bintan), Iptu Adi Waluyo (Kasiwas Polres Bintan ) , Ipda Maidir Riwanto, S.H ( Kanit 2 Reskrim) ,Ipda yoga saputra SH (PS. Auditor 1 itbid 1 itwasda selaku Kaposko sekretaris UPP Saber Pungli provinsi Kepri.

(radjid)

Related posts