Muhammad Rudi Silaturahmi dengan Insan Pers Kota Batam

Metrobatam.com, Batam –  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang bakal calon Walikota Batam bersilaturahmi bersama pimpinan media, organisasi wartawan, dan jurnalis di Kota Batam, bertempat di Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam. Jum’at (11/9/2020).

Bakal calon Walikota Batam dan Walikota Batam, Muhammad Rudi, menjelaskan saya pamit karena akan cuti, menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Batam 2020. Pada 26 September 2020 mendatang, saya sebagai Walikota Batam akan cuti, karena maju sebagai bakal calon Wali Kota Batam pada pilkada 2020.

Read More

Saya maju di Pilkada Kota Batam berpasangan dengan Amsakar Achmad, yang juga Wakil Walikota Batam.

“Bahkan saya didampingi istri tercinta Hj. Marlin Agustina Rudi. Karena tugas saya sudah mau berakhir, tidak ada kata lain, hanya mohon maaf lahir dan batin selama saya betugas menjadi Walikota Batam periode pertama,” ujar Rudi.

Saya minta maaf kepada adik-adik wartawan semuanya, baik itu kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja kepada seluruh wartawan yang ada di Kota Batam ini.

“Tapi ini menjadi suatu hal terbaik bilamana bisa tergabung dengan Insan Pers di Kota Batam. Serta bisa menjalin silaturahmi dengan Insan Pers dan Muhammad Rudi,” kata Rudi.

Menurutnya, keinginannya maju bersama Amsakar Achmad pada Pilkada 2020, merupakan bentuk keseriusan ingin membangun kota Batam menjadi kota yang modern dan madani.

“Pembangunan infrastruktur bakal menjadi prioritas utama kami, karena orang apabila masuk di suatu daerah maka jalan adalah yang digunakannya terlebih dahulu dengan menggunakan kendaraan. Bila jalan sudah bagus, maka orang akan senang berada di Batam,”terangnya.

Sesuai rencana, disebutkannya, pada tahun 2021 nanti akan dibangun fly over kedua di Kota Batam, yakni di simpang Kepri Mall dan pelebaran jalan bakal sampai ke Sagulung.

“Bahwa seluruh industri yang hari ini beroperasi dan infrastrukturnya tidak bagus, maka akan dibaguskan semuanya dengan menggunakan dana BP Batam, karena tugas BP Batam adalah mengurus investasi dan tempat investasi itu sudah kewajiban untuk diselesaikan,”ungkap Rudi.

“Rudi menambahkan, pada bulan Januari betul-betul pertumbuhan bisa bangkit, karena COVID-19 mudahan gelombang kedua bisa diselesaikan pada bulan November, kenapa demikian? Karena sektor Industri akan digalakkan dan para investor akan datang,”ucap Rudi.

“Karena orang datang ke Batam bukan karena ada event, seperti Batam merani, atau joget, tapi ada icon yang menggugah minat pariwisata dan industri,” tuturnya. (toni)

Related posts