Pjs Wali Kota Batam, Syamsul Bahrun Sambut Kunjungan Pjs Gubernur Kepri

Metrobatam.com, Batam – Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrun menyambut kunjungan perdana Pjs Gubernur Kepri Bahtiar di Pelabuhan Telagapunggur, Senin (28/9/2020) pukul 11.00 WIB.

Kunjungan tersebut juga ditandai prosesi tepung tawar oleh Syamsul kepada pejabat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia tersebut.

“Kami siap membantu bapak dalam menjalankan tugas. Membantu Pjs Gubernur Kepri sekaligus Kemendagri,” kata Syamsul sesaat sebelum Prosesi Tepung Tawar.

Ia berharap koordinasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dapat berjalan dengan lancar. “Untuk itu atas nama Pemko Batam kami menepungtawarkan bapak, semoga kunjungan bapak ke Batam dan kehadiran bapak di Kepri dilindungi Allah SWT,” harap dia.

Bacaan Lainnya

Turut menyambut Pjs Gubernur Kepri Bahtiar, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid. Juga sejumlah pejabat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Batam di antaranya Assisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Pebrialin Razak, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam Ardiwinata juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Azril Apriansyah.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menunjuk Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Bahtiar sebagai Pjs Gubernur Kepri. Penunjukan ini berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor 121.21-2911 Tahun 2020 tentang Penunjukan Penjabat Sementara Gubernur Provinsi Kepri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *