Rahma Resmi Jabat Wali Kota Tanjungpinang

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto, S.Sos.MM Melantik secara Resmi Hj. Rahma S.IP sebagai Walikota Tanjungpinang Devenitif, sisa masa jabatan 2018-2023, di Gedung daerah Kota Tanjungpinang, Senin ( 21/9/2020).

Pelantikan tersebut di hadiri sejumlah pejabat daerah, Sekada Prov Kepri Arif Fadillah, Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Sartono S.Sos, Laksamana  Pertama Indarto Budiharto, Kolonel Andi Wijanarko, Mewakili  Kapolda Kepri irwasda Kombes Pol Musa, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Weni, Kapolres Tanjungpinang, Para Asisten,Kepala Dinas Pemko Tanjungpinang, Camat dan lurah,serta yang lainnya.

Read More

Dalalam Sambutan Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto,S.Sos.MM mengatakan, Kepada Walikota Yang baru di lantik, Masyarakat Tanjungpinang menunggu gebrakan ibu dalam pengambilan kebijakan strategi dan Prioritas pembangunan, yang mesti dilaksanakan serta pelestarian dan pengambilan nilai-nilai dan tatanan budaya di bumi gurindam ini.

“Sebelumnya baik sebagai anggota DPRD dan mendampingi Walikota almarhum Haji Syahrul Tentunya saya sangat yakin dan percaya bahwa ibu Rahma sudah mempunyai pengalaman tersendiri untuk ini, maka dari itu pastinya harapan masyarakat berkeinginan besar tentunya Ibu semakin eksis dan semakin menunjukkan diri supaya tentunya dapat membangun kota Tanjungpinang.

“Sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat kota Tanjungpinang yang saya hormati yang kita cintai ini, Dan yang paling penting kita harus peka terhadap suara suara masyarakat kita karena jika kita pernah dengar suara-suara dari masyarakat kita insya Allah kita akan melakukan kegiatan dan kebijakan tentunya pasti akan produk kepada masyarakat hal ini sangat diharapkan oleh masyarakat kita semua, ” harapnya.

“Saya kira yang paling penting bagi kita gimana kita membangun kebersamaan kita membangun hubungan silaturahim ke depan secara baik jika hal ini kita dapat lakukan secara bersama-sama saling tukar pikiran dan saling mengisi dan lain sebagainya Insya Allah yakin dan percaya amanah yang diembankan kepada kita ini dan amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada kita pasti masyarakat akan merasa puas.” ujarnya. (boedi)

Related posts