Suryani Lepas Keberangkatan Tim Hope for Life Batam ke Palopo

Metrobatam.com, Batam – Suryani Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau melepas keberangkatan Relawan Hope For Life dari Batam menuju Masamba, Palopo, Sulawesi Selatan (29/9/2020). Keberangkatan Tim Relawan ini dalam rangka mengirimkan bantuan kepada korban musibah banjir bandang di Masamba, Palopo.

Kepada Ketua Team, Pedro Gaza dan Relawan Hope for Life, Suryani berpesan untuk menyampaikan salam kepada masyarakat yg terdampak musibah, semoga keadaan berangsur pulih kembali dan keceriaan dan berkah kembali hadir di Masamba.

Bacaan Lainnya

“Selamat jalan untuk Tim Hope For Life, semangat terus berkhidmat kepada masyarakat,” tutup Suryani.

Banjir bandang menerjang Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin (13/7/2020) malam ini memakan cukup banyak korban.

Setidaknya, hingga saat ini, Basarnas Makassar mencatat jumlah korban tewas 13 orang dan 46 orang dinyatakan hilang. Berdasarkan data sementara Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), ada sekitar 4.930 keluarga terdampak banjir.

Dari data ini perlu ada recovery dan kepergian relawan ini adalah bentuk kepedulian Kepri terhadap daerah lain yang menghadapi musibah bencana.

(Budi A)

Pos terkait