AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo Jabat Kapolres Kendal Yang Baru

Keterangan foto: Pengalungan bunga kepada AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo dalam apel pisah sambut. (Dok. foto: Humas Polres).

Metrobatam.com, Kendal – Pisah sambut Kapolres Kendal dari pejabat lama AKBP Ali Wardana S.H., S.I.K., M.M kepada pejabat baru AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. telah dilakukan, Jum’at (23/10/2020) siang, dalam sebuah apel Farewell di halaman Mapolres Kendal.

Selanjutnya, AKBP Ali Wardana akan menduduki posisi dan jabatan yang baru sebagai Kapolres Karawang Polda Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Diketahui, serah terima jabatan Kapolres Kendal telah dilakukan pada Jum’at (23/10/2020) pagi, dimana prosesi serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) Irjen Polisi Ahmad Luthfi, di gedung Borobudur Mapolda Jateng.

Seusai acara pisah sambut, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K, menyatakan bahwa dirinya siap melanjutkan program dan kebijakan yang sudah dilakukan oleh AKB Ali Wardana.

“Saya sebagai Kapolres yang baru, sangat berharap dukungan dan kerjasamanya dari seluruh anggota Polres Kendal. Semoga saya bisa meneruskan kebijakan Kapolres sebelumnya sehingga Polres Kendal bisa lebih baik,” tutur AKBP Raphael.

Sementara itu, dalam kata perpisahannya, AKBP Ali Wardana menyampaikan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Kendal selama hampir 9 bulan, memohon maaf jika selama berdinas di Polres Kendal ada tutur kata dan perilaku yang kurang berkenan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja sama dan kebersamaannya selama ini, sehingga situasi di wilayah hukum Polres Kendal secara umum cukup aman dan kondusif,” kata AKBP Ali Wardana.

(Nardi Mb)

Pos terkait