Anggota DPRD Kepri, Irwansyah Berikan Bantuan Sosial kepada IKAPAS Kota Batam

Metrobatam-.com, Batam – Ikatan Keluarga Pasaman (IKAPAS) kota Batam menerima bantuan sosial dari Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dr.H. Irwansyah, SE.MM untuk kepentingan warga Pasaman yang ada di Batam.

“Bantuan tersebut, berupa 50 sak beras isi 5 kilogram dan uang Rp 5 juta yang diserahkan langsung utusan dari bapak Dr.H. Irwansyah,SE MM anggota DPRD Kepri dari fraksi partai PPP,” ucap Arwin Pribadi, SH, ketua IKAPAS Kota Batam periode 2020-2025, Senin (12/10/2020) di Kantor Sekretariat IKAPAS.

Read More

Arwin mengucapkan terima kasih atas partisipasi bantuan dari Bapak Dr. H. Irwansyah, SE. MM untuk warga Pasaman yang ada di Batam.

“Semoga bermanfaat bagi kemanjuan sosial IKAPAS dan akan kami bagikan kepada masyarakat Pasaman kota Batam yang benar-benar membutuhkan doa kami semua semoga bapak sekeluarga selalu sehat walafiat,” ungkapnya.

Untuk itu Arwin mengimbau kepada seluruh warga Pasaman yang di kota Batam yang kurang mampu agar kiranya datang ke kantor Sekretariat IKAPAS yang berada di Komplek Buana Indah Blok A No. 4 kelurahan Sagulung, kota Batam, untuk mengambil bantuan sosial tersebut. (Yandra)

Related posts