Komisi I DPRD Kepri Kunker di Mako Dit Polairud Polda Kepri

Metrobatam.com, Batam – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bobby Jayanto S.IP beserta anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri mengunjungi Markas Komando Dit Polairud Polda Kepri dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) pada Jumat (9/10/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K., Wadir Polairud Polda Kepri AKBP Liberty Marodut Panjaitan S.Ik., dan Pejabat Utama Ditpolairud Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto S.IP mengatakan DPRD Provinsi Kepri akan menghibahkan 2 unit mesin kapal kepada Dit Polairud Polda Kepri, semoga dapat dimanfaatkan dalam menunjang Operasional di Kepolisian perairan, selain itu juga akan memberikan hibah bantuan bangunan kepada Ditpolairud Polda Kepri setelah Polda Kepri mendapatkan legalitas status tanah Mako Ditpolairud Polda Kepri.

Bacaan Lainnya

Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K. mengatakan “ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Polisi perairan dapat memanfaatkan ini semua dala menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Kepri mengingat sebagian besar wilayah kita ini adalah perairan,” ujar Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom, S.I.K.

Dari hasil Kunjungan Kerja  Komisi I DPRD Provinsi Kepri memuat kesimpulan bahwa Ditpolairud Polda Kepri diharapkan dapat membantu pengusaha dalam percepatan pengembangan ekonomi Provinsi Kepri serta dapat meningkatkan patroli dalam penanganan dan penekanan lalulintas Narkoba di wiayah Provinsi Kepri. Hal terpenting lainnya adalah dalam mengantisipasi terhadap pengawasan nelayan penangkapan ikan di wilayah perairan Natuna yang tidak mentaati aturan yang telah ditetapkan. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *