Penemuan Mayat Seorang Laki- laki di TPA Punggur Batam

Batam (Metrobatam.com) – Sekira Pukul 11.00 WIB, hari  Rabu Tanggal 28 Oktober 2020 telah ditemukan seorang mayat laki- laki nama belum diketahui, (± 35 tahun) dalam keadaan telungkup dan terikat tali berada dalam tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur Atas, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S, SIK melalui Kanit Reskim Polsek Nongsa Ipda Sofyan SH menjelaskan, berawal dari para pemulung yang berada di TPA Punggur saat hendak bekerja, kemudian pemulung menemukan Sesosok mayat yang berada ditumpukan sampah di TPA Punggur Nongsa.

Bacaan Lainnya

“Atas Kejadian tersebut para pemulung menyampaikan kepada security yang menjaga TPA Punggur. saksi I Huri (Laki-laki, Islam, Security TPA Atas) yang merupakan security jaga TPA Punggur Atas dan saksi II Joko (Laki-laki, Islam, Chief Security TPA) yg merupakan Chief Security TPA Punggur Atas. Mendengar hal tersebut para saksi mendatangi TKP dan memang benar ditemukan sesosok mayat,” ujar Ipda Sofyan SH.

“Tidak lama kemudian saksi I menghubungi Bhabinkamtibmas Kabil Bripka Agus Sumantri, SH dan mengatakan bahwa ada mayat yang ditemukan di TPA Punggur Atas.  Mendapat Laporan kejadian tersebut Sekira pukul 11.30 WIB Personil Polsek Nongsa dan Tim Identifikasi Polresta Barelang tiba di TKP penemuan mayat,” kata Ipda Sofyan SH.

Setiba di TKP tim Inafis Polresta Barelang langsung melakukan olah TKP Penemuan mayat dan Membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Pada saat mayat ditemukan dalam posisi telungkup dan tangan terikat tali, leher diikat menggunakan selang, kepala ditutup menggunakan karung, menggunakan baju berwarna merah dan celana pendek hitam,” ungkap Ipda Sofyan SH.

Menyikapi hal tersebut Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK yang Turun Langsung ke TKP di damping oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH .

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK membenarkan bahwa adanya penemuan mayat di Wilayah Hukum Polsek Nongsa yang saat ini sedang dalam penyelidikan. (yandra)

Pos terkait