Pjs Wali Kota Bukittinggi Ingatkan Pengunjung untuk Tidak Melepas Masker saat Berwisata

Pjs Walikota Bukittinggi, Zainuddin, Jumat (30/10/2020).

Bukittinggi (Metrobatam.com) – Pjs Wali kota Bukittinggi, Zainudin mengingatkan pengunjung untuk tidak melepas masker saat berwisata di kota Bukittinggi.

“Kita masih suasana pandemi, jangan sampai melepas masker saat berwisata di Bukittinggi. Tetap selalu menggunakan masker karena saat ini pengunjung dari luar daerah terus meningkat jadi kebiasaan memakai masker ini suatu kebutuhan,” himbaunya, Jumat (30/10/2020).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, momen libur panjang cuti bersama kali ini biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Apalagi kota Bukittinggi selalu menjadi  tujuan berwisata kuliner sambil menikmati pemandangan alam yang sejuk .

Pjs Wali kota Bukittinggi, Zainudin juga mengingatkan orangtua jangan lengah untuk selalu memperhatikan anak-anaknya ketika bermain

“Selama libur panjang cuti bersama, kita di Bukittinggi tetap akan mengelar razia kesehatan, apabila pengunjung tidak mematuhi protokol kesehatan tetap akan kita tindak sesuai peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Zainudin  mengimbau kepada dunsanak dunsanak yang berasal dari luar daerah mari kita  bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah serta membiasakan hidup pola bersih.

(Basa)

Pos terkait