Polisi Cari Identitas Mayat yang Ditemukan di TPA Punggur Batam, Ini Ciri-cirinya

Batam (Metrobatam.com) – Diberitakan sebelumnya, ditemukan sesosok mayat sekira Pukul 11.00 WIB, hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020, seorang mayat laki- laki nama belum diketahui, (± 35 tahun) dalam keadaan telungkup dan terikat tali berada dalam tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur Atas, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Pihak kepolisian dari Polresta Barelang juga menghimbau kepada keluarga atau masyarakat yang mengenal pria yang malang tersebut, untuk dapat menghubungi pihak kepolisian ke nomor kontak yang sudah disediakan atau melapor ke kantor polisi terdekat.

Bacaan Lainnya

“Kami Beritakan Kepada Seluruh Masyarakat Kepri, bahwa telah ditemukanya seorang mayat laki laki di Tempat Pembuangan Akhir sampah (TPA)Telaga Punggur Apabila Ada yang Merasa Kehilangan Keluarga atau Mengetahui Identitas Jenazah bisa menghubungi No Hp yang Kami Cantumkan.  Terima Kasih,” himbau Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia, melalui Medsos. Kamis (29/10/2020).

Mayat tersebut ditemukan dengan posisi tergeletak di tumpukan sampah. Ciri-ciri korban tinggi badan 159 cm, panjang, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, mata bulat, lengan kanan ada tato mickey mouse, lengan kiri ada tato perempuan, kuku jari manis tangan terbelah, dan menggunakan baju berwarna merah bertulis #OOTD.

Aparat Kepolisian dari Polresta Barelang, masih berusaha mengungkap identitas sesosok mayat laki-laki yang ditemukan di tumpukan sampah, TPA Punggur Atas, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Pihak Kepolisian melalui Humas Polresta Barelang sudah mengumumkan kabar berita penemuan mayat/orang hilang ke khalayak ramai, baik itu melalui Medai sosial maupun media massa yang ada di Batam. (andy)

Pos terkait