Ibunda Mertua Pjs Wali Kota Batam Dimakamkan di Penyengat

Batam (Metrobatam.com) – Inna lillahi wa inna lillahi rajiun, kabar duka datang dari keluarga Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Syamsul Bahrum. Ibunda mertua Pjs Syamsul, Raja Hj Hasiah/ Raja Buntat Binti Raja H M Yunus meninggal dunia, Minggu malam, di usia 83 tahun.

“Jenazah insyaallah akan dikebumikan di Penyengat hari ini,” ujar Syamsul, Senin (2/11/2020).

Sesuai rencana, jenazah akan disalatkan di Masjid Sultan di Penyengat setelah salat Zuhur dan akan diberangkatkan dari rumah duka, Jalan Usman Harum Teluk Keriting Tanjungpinang pada pukul 10.00 pagi ini.

“Kami segenap keluarga besar Syamsul Bahrum dan Raja Hazilah Syamsul menyampaikan permohonan maaf jika semasa hidup ibunda kami ada khilaf dan salah,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pantauan di rumah duka, sejumlah tamu mulai berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda mertua Pjs Wali Kota Batam tersebut. Selain sanak dan keluarga, sejumlah pejabat tampak hadir di rumah duka.

Untuk diketahui, Raja Hj Hasiah atau Raja Buntat Binti Raja H M Yunus merupakan istri dari Raja M Yusuf dan ibu kandung dari Raja Hj Nazilah Syamsul Bahrum. “Almarhumah meninggal Hari Minggu 1 November 2020 Pukul 21.39 di Teluk Keriting, Tanjungpinang. Beliau adalah orang baik,” ujarnya.

(mcb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *