Polisi Razia THM di Padang, 20 Orang Positif Narkoba

Ketua Tim Black Eagle Kombes Pol Wahyu S. Bintoro, S.Ik yang juga Direktur Resnarkoba Polda Sumbar, Minggu (22/11). Foto: Tribratanews

Padang (Metrobatam.com) – Upaya Kepolisian Daerah Sumatera Barat dalam memberantas peredaran narkoba terus gencar dilakukan. Seperti dini hari, Tim Black Eagle Ditresnarkoba Polda Sumbar melakukan razia di beberapa tempat hiburan malam (THM) yang ada di Kota Padang, Minggu (22/11/2020).

“Dalam razia yang dilakukan, ditemukan sebanyak 20 orang yang positif amphetamine,” kata Ketua Tim Black Eagle Kombes Pol Wahyu S. Bintoro, S.Ik yang juga Direktur Resnarkoba Polda Sumbar, Minggu (22/11).

Razia yang dilakukan tersebut merupakan gabungan dari Ditnarkoba Polda Sumbar, Bidpropam Polda Sumbar, Bidhumas Polda Sumbar, Biddokkes Polda Sumbar, BNNP Prov. Sumbar, Denpom 1/4, serta POMAL Lantamal II Padang.

Awalnya, tim bergerak razia di tempat salah satu hiburan malam berinisial M dengan jumlah pengunjung yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 17 orang, ditemukan 2 orang positif amphetamine.

Bacaan Lainnya

Kemudian, tim merazia di J dengan jumlah pengunjung yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 112 orang, ditemukan 4 orang positif amphetamine.

“Saat Razia di W dengan jumlah pengunjung yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 28 orang, ditemukan 1 orang positif amphetamine,” terangnya.

Usai dari W, tim gabungan melakukan razia di ND dengan jumlah pengunjung yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 48 orang, dan ditemukan 1 orang positif amphetamine.

Sekitar pukul 05.30 WIB, tim bergerak di D dengan ditemukan 77 jumlah orang pengunjung. Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan 12 orang positif amphetamine.

“Jadi totalnya ada 20 orang yang positif amphetamine. Mereka kemudian dibawa ke Mapolda Sumbar untuk pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Kombes Pol Wahyu.

Dirinya menambahkan, bahwa kepada 20 orang yang diketahui positif tersebut nantinya akan diserahkan kepada pihak BNNP Prov. Sumatera Barat untuk dilakukan rehabilitasi.

(tribratanews)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *