Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Ruko di Kawasan Nagoya Batam

Batam (Metrobatam.com) – Seorang Pria dengan inisial HH (19 Tahun), Swasta, Islam, Ruko Bumi Indah Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Ditemukan tewas tergantung di dalam Kamar Ruko Bumi Indah di Kawasan Nagoya Batam, dengan Menggunakan Kabel Listrik Warna Hitam. Jumat (20/11/2020) Sekira Pukul 16.00 WIB.

Pertama kali ditemukan oleh Teman Kerja Korban dengan inisial MI (saksi 1) yang melihat korban naik ke lantai 2 untuk istirahat dikamarnya pada pukul 13.00 WIB namun hingga pukul 16.00 WIB korban tidak turun-turun untuk kembali bekerja, kemudian saksi 1 naik ke lantai 2 untuk memanggil korban namun saat saksi 1 buka pintu kamar korban, saksi 1 melihat handphone korban tergeletak di kasur dan saat melihat korban sudah tergantung di tralis jendela.

Bacaan Lainnya

Kemudian saksi 1 langsung menghubungi rekannya dengan inisial IS yang berada di Rm. Sate Kendal Orchid Kecamatan Batam Kota dan mengatakan bahwa korban sudah meninggal Dunia dengan cara gantung diri. Sekira 15 menit IS tiba di TKP kemudian IS langsung naik ke Lantai 2 untuk melihat kondisi Korban dan saat di lihat memang benar korban telah Meninggal Dunia dengan cara gantung diri. Selanjutnya IS menghubungi Polsek Lubuk Baja dan melaporkan bahwa ada penemuan orang gantung diri.

Mendengar Laporan tersebut dengan Gerak Cepat Wakapolsek Lubuk Baja, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam Beserta Tim Inafis Polresta Barelang menuju ke TKP. Sesampainya di TKP Ruko Bumi Indah Keurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja Kondisi jenazah Saat ditemukan oleh Pihak Kepolisian, jenazah Masih Tergantung di Teralis jendela.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana SIK yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas AKP Betty Novia membenarkan peristiwa itu dan sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP.

“Tidak ada tanda kekerasan Pada Korban, Ada beberapa barang bukti yang diamankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara. Untuk Selanjutnya akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kapolsek Lubuk Baja.

(yandra)

Pos terkait