Sering Dimaki dan Terlambat Gajian, Seorang Pria di Lombok Tebas Bosnya

Pelaku penebas bos di Lombok

Lombok (Metrobatam.com) – Seorang pria yang bekerja di sebuah hotel nekat menganiaya dan menebas tangan bosnya. Penganiayaan tersebut terjadi di sebuah hotel di Desa Kuta, Lombok Tengah, NTB pada Rabu, 18 November 2020.

Pelaku bernama Kukuh (25 tahun) menebas tangan River (60 tahun), seorang pria kelahiran Australia yang telah menjadi warga negara Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kuta, Iptu Muhamad Fajri, menjelaskan bahwa penganiayaan berlangsung ketika korban baru pulang bersama istrinya. Pada saat itu korban baru berada di depan pintu gerbang hotel miliknya.

“Peristiwa penganiayaan berawal saat korban bersama istrinya hendak masuk pintu gerbang hotelnya. Tiba-tiba datang pelaku sambil membawa pisau, sempat terjadi cekcok kemudian pelaku langsung menebas tangan korban dengan pisau,” kata Muhammad Fajri pada Kamis, 19 November 2020.

Pelaku mengakui perbuatannya dan mengatakan dia kesal karena sering dimaki. Selain itu gajinya selalu telat dibayar.

“Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya karena kesal dan sering dikatai kasar oleh korban. Saat ini, pelaku diamankan di Mapolsek Kuta,” ujar Kapolsek Kuta tersebut.

Pos terkait