Wisuda Purnawira Bhakti Polda Kepri, Setia Sampai Akhir Jiwa Raga Ku Untuk Bhayangkara

Batam (Metrobatam.com) – Polda Kepulauan Riau menggelar Wisuda Purnawira Bhakti Periode Periode Juli 2019 – Juli 2020 T.A 2020 Dengan Tema Setia Sampai Akhir Jiwa Raga Ku Untuk Bhayangkara.Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kepri, dan Ketua PP Polri Kepri. Kamis (26/11/20).

Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si. mengatakan “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Wisuda Purnawira Bhakti para rekan-rekan kita yang memasuki masa purnawirawan yang dimana beralih status dari seorang anggota Polri menjadi Warga Negara Sipil, Saya harapkan rekan-rekan yang melaksanakan Purnawira Bhakti dapat mempersiapkan diri secara psikologis untuk kembali menyesuaikan dengan masyarakat khusunya di tempat tinggal rekan-rekan”. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.

“Terima kasih dan memberikan penghargaan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama mengabdi d Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya di Polda Kepri. Saya juga berharap bagi anggota yang masih berdinas, diharapkan dapat menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara”. Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.

“Pada hari ini Personel Polda Kepri yang melaksanakan Wisuda Purna Bhakti sebanyak 58 Wisudawan, Bangsa yang hebat adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya terlebih lagi apabila menghargai para purnawirawan yang merupakan senior-senior yang lebih dulu menjadi Insan Bhayangkara”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Bacaan Lainnya

(Yandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *