71 personil Kepolisian Siap Amankan TPS di Kecamatan Bengkong.

Batam (Metrobatam.com) – Sebanyak 71 personil kepolisian diturunkan dalam pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) pada Pilkada serentak di kecamatan Bengkong pada Rabu 9 Desember tahun 2020.

Personil yang melakukan pengamanan yang ada di kecamatan bengkong sebanyak 71 personil, terdiri dari Polda kepri 28 personil, Polresta Barelang 21 personil dan Bengkong 22 personil.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk penyebaran personil yang bertugas untuk standby yang ada di 224 TPS Se kecamatan Bengkong yang tersebar 4 kelurahan yakni kelurahan Bengkong indah, Kelurahan Sadai, Kelurahan Bengkong Laut, dan Kelurahan Tanjung Buntung.

Untuk menciptakan Pilkada serentak yang damai dan sehat, puluhan personel dilengkapi dengan APD yang memadai.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri berharap,” Khususnya masyarakat Bengkong dalam pencoblosan yang di laksanakan besok rabu tanggal 9 Desember 2020 agar hadir ke TPS untuk memilih calon walikota dan wakil wali kota serta gubernur dan wakil gubernur.” ujarnya.

Selain itu juga diharapkan untuk saling menjaga kesehatan selama Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Yandra)

Pos terkait