oleh

Ini Susunan Pengurus DPD PKS Kota Batam Periode 2020-2025

-BATAM-822 views

Metrobatam.com, Batam—Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melaksanakan musyawarah daerah (Musda) ke V serentak se Indonesia secara Virtual dan Pembentukan Struktur Dewan pengurus Daerah (DPD) kota Batam periode 2020-2025, dikantor DPD PKS Sukajadi, Senin (28/12/2020).

Dalam Musda agenda pemilihan atau penetapan pengurus baru Dewan pimpinan Tingkat daerah kota Batam masa bakti 2020-2025 dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

Berikut susunan kepengurusan DPD kota Batam partai PKS periode 2020-2025.

Ketua DPD PKS Kota Batam: Yusuf, S.Mn, MM

Sekretaris: Warya Burhanuddin, A. Md

Bendahara: Riza H Jopie, A. Md

Kaderisasi: Abu Yahya, Lc

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD): Prijanto Rabbani, S.IP

Sekretaris: Rohaizat, ST, MM.

Ketua Dewan Etik Daerah (DED): Amri Beddu, SE.

Sekretaris: Setiyo Heryasa, A. Md.

Yusuf mengatakan, di PKS itu yang namanya jabatan bukanlah sebuah kemuliaan, tetapi suatu amanah berat yang harus ditunaikan dengan tanggung jawab besar.

Lanjut Yusuf,”saat ini PKS secara nasional memaksimalkan pelayanan kepada rakyat dengan langkah awal melengkapi struktur, membuat program-program untuk memaksimalkan pelayanan kepada rakyat,”jelasnya.

Yusuf berharap “dengan dibentuk dan dilantiknya kepengurusan DPD PKS Kota Batam yang baru, saya memohon doa dan kerjasama yang baik untuk mensosialisasikan ke masyarakat dan bersama-sama membangun Batam menjadi kota lebih baik, maju, modern dan religius,” pungkasnya. (yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed