oleh

Malam Ini Suryani Menjadi Narasumber Webinar Hari Ibu

-BATAM-313 views

Metrobatam.com, Batam – Setelah perhelatan Pilkada Serentak yang masih menyisakan tahapan proses penyelesaian di tingkat Mahkamah Konstitusi, Suryani, SE sebagai Cawagub Kepri yang berpasangan dengan Isdianto tetap memiliki aktivitas yang padat seperti sebelumnya. Ia bahkan setiap hari masih tetap menyambangi masyarakat pendukung dan pemilihnya, baik bertatap muka langsung maupun secara virtual.

Sempena Hari Ibu 2020 Suryani akan menjadi narasumber pada Webinar yang bertajuk Ibu Sehat Bahagia, Remaja Tangguh. Suryani akan duet dengan psikolog dan konselor keluarga kondang yaitu H. Muhammad Iqbal, Ph.D pada Senin malam (21/12/2020) di aplikasi Zoom.

Webinar tersebut ditaja oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau, di mana Suryani menjadi ketuanya.

Setiap tahun PKS memiliki program nasional (Pronas) dalam syiar Hari Ibu yang jatuh pada tiap 22 Desember. Program nasional tersebut terdiri dari beberapa kegiatan untuk dilaksanakan oleh BPKK PKS di setiap wilayah, daerah, cabang, dan ranting se-Indonesia. Webinar tentang Ibu Sehat tersebut sebagai salah satu kegiatan dari Pronas Hari Ibu.

Webinar Ibu Sehat Bahagia, Remaja Tangguh ini merupakan apresiasi dan edukasi kepada para ibu di Kepulauan Riau (Kepri). Di mana dalam masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung ini menjadikan seorang ibu sangat berperan dalam menciptakan suasana kondusif rumah yang menjadi basis aktivitas semua anggota keluarga. Terlebih bagaimana harus mengondisikan dan membuat nyaman anak-anak yang beranjak remaja yang jiwanya selalu ingin berekspresi leluasa di luar rumah.

Untuk kondisi yang demikian tentu seorang ibu harus senantiasa sehat, baik secara fisik maupun mental.

Webinar ini terbuka umum untuk para ibu di Kepri, bisa diakses mulai pukul 19.30 WIB malam ini melalui link https://us02web.zoom.us/j/84750005729?pwd=ajlUT1lNa0V5aVRETDVUUmkvVzlMUT09

(Bdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed