oleh

Restrukturisasi Kepengurusan, Inilah Nakhoda PKS di Kepri

-BATAM, Politik-447 views

Metrobatam.com, Batam – Usai dilantik menjadi Ketua DPW PKS Kepri H. Bakhtiar M Rum, Lc, MA pada Sabtu (27/12/2020) oleh Presiden PKS Akhmad Syaikhu, pengurus DPW PKS Kepri langsung melakuka koordinasi dan restrukturisasi di tingkat kabupaten dan kota serta langsung dilantik juga oleh pengurus DPP PKS yang diwakili oleh Bidang Pembinaan Wilayah H. Hendri Munif, MBA.

Berikut nakhoda di tujuh kabupaten dan kota yang ada di Kepulauan Riau

1. Yusuf S. Mn Ketua DPD PKS Batam

2. Ismiyati, S.Pd.AUD Ketua DPD PKS Tanjungpinang

3. Atrianedi Ketua DPD PKS Bintan

4. Suyadi Ketua DPD PKS Karimun

5. Iman Yutisanto Ketua DPD PKS Natuna

6. Salmizi Ketua DPD PKS Lingga

7. Marjohan Ketua DPD PKS Anambas

Pelantikan Ketua DPD PKS beserta DPTD PKS tersebut dilakukan secara virtual bersama 95 DPTD wilayah Sumbagut (Aceh, Sumut, Sumbar, Kepri dan Riau).

“Bertepatan dengan tahun 2021 alhamdulillah kita punya logo yang baru, pengurus baru dan semuanya serba baru semoga spirit atau semangat juga baru saya mengarahkan kepada seluruh pengurus untuk menyosialisasikan logo baru dan pasca Munas ke V kemarin juga ada perubahan AD ART kita berharap semuanya beradaptasi dengan cepat dan membantu menyosialisasikannya di daerah masing-masing,” kata Bakhtiar M Rum.

Menurutnya, PKS ingin menjadi Parpol Islam yang Rahmatan lil alamin artinya bermanfaat bagi semua rakyat utamanya di Kepulauan Riau.

“Oleh karena itu, saya mengajak semua pengurus untuk bersama-sama melayani masyarakat karena dalam mindset politik kader berpolitik itu bukan hanya sekedar mencari kekuasaan tapi bagaimana dengan berkuasa itu kita bisa melayani masyarakat semaksimal mungkin,” kata Bakhtiar.

Dia menambahkan, dalam Pilkada Kepri kemarin di kantong-kantong suara PKS yang menang memberikan suara yang relatif besar untuk paslon yang diusung ini membuktikan kerja-kerja kader dan simpatisan sangat efektif dan efesien.

Terpisah, Ketua Wilayah Sumbagut Hendri Munif berharap seluruh jajarang pengurus DPTD di Kepri bisa memaksimalkan peranannya di masyarakat.

“Kita berharap semua jajarang pengurus, kader dan simpatisan terus melayani masyarakat sesuai dengan taqline PKS yang baru adalah bersama melayani masyarakat dan pengurus bisa professional dalam bekerja,” kata Hendri Munif. (Budi Arf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed