oleh

Batam Mulai Vaksinasi Covid-19, Amsakar Achmad Divaksinasi Pertama

-BATAM-743 views

Metrobatam.com, Batam — Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menjadi orang pertama menerima vaksin Corona Virus Disease 2019(Covid-19), penyuntikan vaksin Sinovac dilakukan di Dataran Engku Putri, Batam Center, Jumat (15/1/2021).

“Alhamdulillah telah selesai melaksanakan penyuntikan vaksin dan tak ada kendala sampai saat ini, tadi saya di cek dulu tensi, suhu badan dan sebagainya, ternyata memenuhi syarat lalu melakukan penyuntikan vaksin,” tutur Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad ditemui beberapa media setelah menerima Vaksin.

Lanjut, Amsakar Achmad, selama ini saya sudah banyak menerima Vaksin dan belum pernah hasilnya aneh-aneh, dan kenapa giliran Vaksin Covid-19 ini kita berpraduga macam-macam.

Disebutkannya, Vaksin Virus Covid-19 yang digunakan yakni Vaksin Sinovac, sebagaimana yang direkomendasikan oleh Menteri Kesehatan untuk Vaksin Covid-19 tahap awal yakni menggunakan Vaksin Sinovac.

“Jadi jika ada mendengar isu-isu adanya perbedaan kualitas Vaksin antara pejabat dan masyarakat tak ada semuanya itu, kita semua bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ujar Amsakar Achmad

Wakil Wali kota Batam ini berharap berhentilah kita larut dalam pembicaraan yang kontra produktif itu, bahaya bangsa ini jika kita tidak saling percaya satu dengan yang lainnya, negara menyiapkan vaksin untuk memastikan rakyatnya sehat dan dapat beraktivitas seperti seperti sebelum terjadinya wabah ini. (Yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed