oleh

Danlanud Hang Nadim Ikuti Apel Khusus Tahun 2021 Secara Virtual

-BATAM-358 views

Metrobatam.com, Batam – Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., mengikuti Apel Khusus dalam rangka Tahun Baru 2021 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., secara virtual, bertempat di ruang kerja Danlanud Hang Nadim, Senin(4/1/21).

Dalam sambutan apel khusus Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P
menyampaikan ucapan “Selamat Hari Natal” kepada umat kristiani TNI Angkatan Udara, dan “Selamat Tahun Baru” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara, dimanapun berada dan bertugas.

Semoga di tahun 2021 ini, kita dapat melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara, dengan diliputi keberkahan, keselamatan,dan kesuksesan
”Menindaklanjuti komitmen dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo, pada malam terakhir tahun 2020 telah menyampaikan bahwa, Pemerintah akan terus bekerja keras untuk mengendalikan kasus COVID-19.

Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., mengikuti Apel Khusus dalam rangka Tahun Baru 2021 yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., secara virtual.

Salah satunya dengan pelaksanaan vaksinasi yang, insya Allah, akan dimulai pertengahan Januari 2021, untuk mencapai herd immunity, sehingga penyebaran COVID-19 bisa dihentikan. Maka TNI Angkatan Udara, harus siap mendukung pemerintah, melalui pendistribusian vaksin dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi, hingga ke seluruh penjuru tanah air,”ungkap Kasau.

Diakhir sambutannya, Kepala Staf Angkatan Udara kembali mengulang pesan dari Presiden Republik Indonesia saat menyambut tahun 2021, “Bersama-sama, insya Allah kita mampu mengatasi ujian berat ini.

Untuk itu, mari kita menumbuhkan kembali semangat dan optimisme, serta melakukan yang terbaik untuk membawa tahun 2021, menjadi tahun kebangkitan kita bersama dalam menghadapi pandemi COVID-19,” ucap Kasau.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed