oleh

Di Awal Tahun, Pengurus IKTD Kota Batam Gelar Silaturahmi

-BATAM-622 views

Metrobatam.com, Batam – Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Batam menggelar pertemuan silaturahmi pengurus di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Kepri. pada hari Jumat (1/1/21).

Pada acara silaturahmi ini dihadiri oleh Penasehat IKTD Kota Batam, Adel Tasman dan Adras Malin Barbanso, Anggota DPRD Kota Batam, Safari Ramadhan, ketua umum IKTD kota Batam, Jalfriman, sekretaris umum IKTD, Rival Pribadi, Bundo Kandung IKTD, ketua Rang Mudo Tanah Datar, Aditya Ghuci dan sekretaris rang mudo, Ilham Khatib beserta pengurus IKTD lainnya.

Acara di buka oleh Pembawa acara, Jasman yang juga Sekretaris I IKTD Kota Batam mengucapkan, sangat berterima kasih kepada pengurus yang bisa hadir walaupun cuaca kurang mendukung demi IKTD Jaya.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum IKTD Kota Batam, Jalfriman mengatakan, Alhamdulillah hari ini telah terlaksana pertemuan Silaturahmi pengurusan IKTD kota Batam untuk membicarakan persiapan Raker IKTD Kota Batam. Dan mengucapkan selamat kepada Bapak Ansar Ahmad dan Buk Malin Agustina sebagai peraih suara terbanyak pada Pilgub Kepri dan juga selamat untuk Bapak Rudi dan Amsakar Achmad terpilih lagi menjadi Wali kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam dan juga terpilihnya Pasangan Eka Putra-Richi Aprian menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah datar.

“IKTD merangkul semua kalangan sehingga tidak ada batasan siapapun warga masyarakat Tanah Datar di Kota Batam baik itu dari kalangan anak muda seluruh masyarakat berkumpul dalam naungan IKTD Kota Batam,” ungkap Jalfriman.

“Semoga di tahun 2021 ini pandemi virus carona hilang dan bisa diatasi dan jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, sekretaris umum, Rival Pribadi menyampaikan, Insya allah IKTD siap melaksanakan rapat kerja (Raker) untuk menunjang program-program kerja IKTD kedepan demi memajukan dan membesarkan IKTD.

“IKTD Kota Batam siap mendukung program-program pemerintah biar Pemerintah Kota atau pun Propinsi. IKTD siap,” jelasnya.

“Raker IKTD kota Batam akan segara dilaksanakan untuk menunjang kerja pengurus sesuai bidang dan seksi nya masing-masing, supaya tahu tugas masing-masing,” pungkas Rival Pribadi.

Selanjutnya kata sambutan disampaikan Anggota DPRD Batam yang juga ketua Partai PAN Kota Batam, Safari Ramadhan mengatakan, saya bersama Pak Arlon Varisto Anggota DPRD Batam menerima dan memfasilitasi program-program kerja IKTD kedepan dan program-program pemerintah.

Sementara itu, sambutan disampaikan oleh mamak Adel Tasman sebagai penasehat IKTD beliau berpesan semoga di tahun ini IKTD maksimal lagi melaksanakan kegiatan sosial dan semangat lagi, karena di tahun 2020 terhambat karena pandemi virus corona.

Dan juga, Adras Malin Barbanso penasehat IKTD juga berpesan selanjutkan IKTD kota Batam lebih jaya lagi lebih dan ada tokoh-tokoh IKTD ada ikut di IKSB nanti.

Menambahkan, ketua Rang Mudo Tanah Datar, Aditya Guchi mengatakan, sekarang kita sudah punya aplikasi databes warga IKTD. Seluruh warga IKTD kota Batam, hendaknya bisa mengisi datanya, supaya andai terjadi mujur dan malang bisa cepat dapat info, Insya allah kartu anggota akan siap menyusul sesuai dengan yang di aplikasi.

Tambahan dari sekretaris Rang Mudo Tanah Datar Ilham Khatib mengatakan, alhamdulillah IKTD sekarang mempunyai tiga orang kader terbaiknya di legislatif biar Kota dan provinsi, petama Alex Guspeneldi DPRD propinsi Kepri, kedua Safari Ramadan di DPRD kota Batam, tiga Arlon Varisto DPRD kota Batam.

“Semoga di tahun 2024 bertambah 4 orang lagi, intinya kita maksimal untuk memperjuangkan kader-kader kita untuk di legislatif tahun 2024,” tutupnya.

(Khatib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed