oleh

KSP Bersama GP Ansor dan Aice Group Bagikan 5 Juta Masker untuk Masyarakat

-BATAM-648 views

Metrobatam.com, BatamĀ  – Pembagian lima juta masker untuk masyarakat Kota Batam yang di berikan oleh Aice Group, Gp Ansor dan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Batam di gedung Pemerintah Kota Batam lantai empat.

Pembagian masker tersebut adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Batam dalam menghadapi Covid-19.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, dalam menyelesaikan Covid-19, pemerintah Kota Batam mengapresiasi kegiatan pembagian masker. Rabu (20/1/2021).

“Kami sangat bahagia, karna pekerjaan menyelesaikan covid -19 ini kita lakukan secara besama antara Ansor,Aice Group dan KSP”,ujar Amsakar.

Di tempat yang sama, Ketua Gp Ansor, Budi Harto menyampaikan, Ansor bekerja sama dengan Aice serta KSP, telah melakukan program ini sejak bulan April 2020 yang lalu.

“Kota batam ini program yang ke-12 dari 20 kota. Kebetulan Batam jadwalnya hari ini dan mendapatkan 15.000 masker”, jelasnya.

Sementara itu, Manager Aice Group Syilvana mengatakan, Visi-Misi dari Aice Group adalah memberikan hidup indah kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya yang bisa membatu masyarakat melewati pandemi covid-19 saat ini.

“Kami memutuskan untuk memproduksi masker dengan merek (SHIELD) yang telah mendapatkan izin dari Kemenkes dan kami produksi hanya untuk dibagikan ke masyarakat,” tuturnya.

Ia menyebutkan, selain Vaksin, masker adalah salah satu yang paling penting di samping 3M.

“Melalui GP Ansor, yang mempunyai jaringan terbesar di Indonesia sehingga kami melalui KSP membagikan kepada masyarakat di Indonesia,” pungkasnya. (Yandra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed