oleh

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Tanjung Uma Batam

-BATAM-1.241 views

Metrobatam.com, Batam – Penemuan sesosok mayat laki-laki yang terdampar di pantai dekat tempat pemakaman Tanjung Uma RT 2, RW 2 Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Kepri. sempat membuat heboh warga sekitar, Pada  Minggu (24/1/21)  sekira .

Pantau awak media di lokasi. mendengar ada penemuan mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu warga pun berduyun-duyun mendatangi lokasi tersebut. Namun tak satupun warga yang datang untuk melihat mengenal mayat yang ditemukan dalam posisi terlentang itu.

Jefri Gondrong salah satu warga Tanjung Uma  mengatakan, adanya penemuan mayat di Tanjung Uma ini. belum mendapatkan identitas maupun alamat mayat misterius tersebut. Selain itu dikatakan dirinya juga belum ada mendapatkan kabar mengenai warga Tanjung Uma  yang hilang.

“Saya mendapatkan kabar tadi pagi jika ada mayat yang tergeletak di Pantai dekat dengan kuburan, di bawah kolong Rumah  warga pelantaran Nomor 99  kepunyaan Pak Saleh,” kata Jefri.

“Namun identitas mayat belum diketahui. Mayat yang ditemukan telentang itu terlihat hanya menggunakan celana pendek warna hitam dan pakai singglet warna hitam,” ujar Jefri.

Atas laporan dari warganya, Ketua RT langsung berkoordinasi menghubungi kepada pihak kepolisian terdekat guna untuk mengidentifikasi jasad mayat laki-laki tersebut.

Pantauan dari awak media. Saat ini  pihak kepolisian dan tim medis sedang mengevakuasinya ke RS Bhayangkara, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Khatib)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed