Pemko Batam Instansi Paling Cepat Sampaikan LHKPN

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kota Batam, Hasnah. (MCBatam)

Metrobatam.com, Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menjadi satu-satunya instansi yang paling cepat menyelesaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2020 dengan capaian 100 persen.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kota Batam, Hasnah mengatakan hal itu berdasarkan data yang disampaikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Alhamdulillah, Pemko Batam satu-satunya instansi yang paling cepat dalam menyelesaikan pelaporan LHKPN tahun 2020. Dengan capaian 100 persen dari jumlah 1.240 pegawai yang wajib menyampaikan LHKPN,” kata Hasnah, Rabu (20/1/2021).

Hasnah menjelaskan capaian itu semua tentu tidak terlepas dari dukungan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Serta Sekda Kota Batam Jefridin selaku pimpinan Pemko Batam.

Bacaan Lainnya

Selain itu tentunya juga tidak terlepas dari dukungan seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam. Pihaknya juga memberikan apresiasi atas kerja keras Tim Administrator BKPSDM Kota Batam.

“Terimaksih atas kerjasama dan kerja keras kita semua, target capaian yang telah ditetapkan sangat memuaskan,” katanya.

Pihaknya berharap capaian ini menjadi motivasi bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam. Sehingga tahun-tahun berikutnya bisa selalu menjadi yang terdepan.

“Semoga Pemko Batam tetap menjadi yang terdepan dalam pelaporan LHKPN nya pada tahun-tahun berikutnya,” katanya. (mcb/mb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *