oleh

Sat Brimob Polda Kepri Gelar Apel Satuan dan Apel Gelar Kendaraan Serta Peralatan

-BATAM-483 views

Metrobatam.com, Batam – Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau menggelar Apel satuan dan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan di Mako Brimob Batam, Rabu 6 Januari 2021.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Apel satuan yang rutin dilaksanakan setiap hari rabu kemudian dilanjutkan dengan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan yang dimiliki Satuan Brimob Polda Kepri.

Apel ini dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si didampingi Wadansat AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K. serta diikuti jajaran para Komandan dan personel bertempat di lapangan Upacara Mako Brimob Batam.

Dalam arahannya Dansatbrimob Polda Kepri menyampaikan Analisan dan Evaluasi (Anev) terhadap kegiatan yang sudah dilaksanakan serta rencana kegiatan kedepan, “ Pada kesempatan apel satuan ini selain menyampaikan perihal atensi dan anev saya meneruskan pesan pimpinan yaitu mengucapkan terima sebesar- besarnya kepada seluruh personel Brimob yang telah memberikan pengabdian dan tenaga serta pikirannya dalam pelaksanaan Pengamanan Operasi lilin Seligi 2020 di Polda Kepri yang hingga selesainya Ops Lilin situasi berjalan aman tertib dan terkendali,” ujar Dansat Brimob.

Lanjutnya, beberapa hari yang lalu kita dihadapkan pada situasi cuaca buruk berupa hujan deras yang turun tanpa henti lebih dari 24 jam yang melanda wilayah Kepri sehingga dibeberapa daerah terjadi banjir dan tanah longsor, kemudian atas kejadian tersebut sekali lagi pimpinan mengapresiasi atas kesiapan dan kesigapan Satbrimob Polda Kepri yang saat terjadinya banjir dan tanah longsor segera merespon dengan mengirimkan Tim SAR serta mendirikan posko pengungsian serta menghadirkan Dapur lapangan untuk masyarakat yang menjadi korban banjir khususnya di wilayah Perumahan Devilly Nongsa Batam.

Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si

Harapan kita semua adalah agar Kesiapan Satbrimob Polda Kepri selalu terpelihara dan terjaga sehingga dapat memberikan pengabdian terbaik dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

Kemudian dalam Apel Gelar Kendaraan Serta Peralatan, Dansatbrimob Polda Kepri didampingi Wadansat serta para Komandan dan Perwira melakukan pengecekan kesiapan (Technical Inspection) kendaraan baik Kendaraan Angkut, Taktis dan Khusus serta peralatan dan persenjataan.

(Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed