oleh

Sektor Perumahan Mampu Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Metrobatam.com, Batam – BTN (Bank Tabungan Negara) Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau memberikan suatu cara menangani pembayaran kepada konsumen perumahan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Perumahan Kota Batam dapat bertahan dalam pembayaran di pandemi Covid-19. Jumat, (29/01/2021).

Memang sangat luar biasa BTN memberikan motivasi kepada masyarakat Kota Batam. Dalam hal pembayaran rumah tetap bertahan untuk mengatasi pandemi ini.

Karena banyak perumahan Kota Batam tidak mengalami penurunan dan kegagalan penkreditan di masa pandemi Covid-19. Tapi masyarakat Kota Batam masih tetap bertahan menghadapi pandemi Covid-19.

Pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa dampak, dampak nya sampai kemana-mana seperti segi ekonomi, pembangunan, dan perumahan. Tapi penurunan pun tidak draktis, bahkan bisa bertahan di masa pandemi ini.

Hanya saja di pandemi Covid-19 ini tidak berkurangnya konsumen ambil rumah. Bahkan konsumen ambil perumahan-perumahan yang ada.

BTN juga selalu mendorong bagi konsumen perumahan dengan ada keluhan pembayaran kredit rumah dapat disolusikan untuk tidak jelek nama konsumen. (Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed