oleh

Suntik Vaksin Covid-19 Perdana di Kepri, Arif: Tidak Sakit, Rasanya Seperti Suntik Biasanya

Metrobatam.com, Tanjungpinang – Pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 perdana di Provinsi Kepri akhirnya dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Kamis (14/1/2021).

Penyuntikan vaksin Covid-19 bermerek Sinovac ini dilakukan kepada 27 perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan tenaga kesehatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Untuk Pemerintah Provinsi Kepri, penyuntikan vaksin Covid-19 ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah karena Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto telah berumur lebih dari 59 tahun sehingga tidak dilakukan penyuntikan.

“Alhamdulillah tadi sudah disuntik, rasanya tidak sakit, biasa saja sama seperti suntik-suntik lainnya,” ujar Arif.

Tak hanya itu, Arif juga mengatakan bahwa usai disuntik vaksin, dirinya tidak merasakan efek samping ataupun gejala lainnya seperti yang dikhawatirkan masyarakat. “Tidak ada rasa yang lain, biasa saja Alhamdulillah saya sehat,” tegasnya.

Untuk itu, ia mengimbau agar seluruh masyarakat Kepri untuk tidak takut, ragu juga khawatir untuk disuntik vaksin.

“Karena vaksin tersebut sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan izin edar dari BPOM, sehingga dipastikan aman dan halal disuntikkan,” jelas Arif. (Ip)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed