oleh

Usai Kunjungan Sandiaga Uno, Raden Hari Berharap Pariwisata Kepri Bangkit Kembali

-BATAM-1.095 views

Metrobatam.com, Batam – Wakil Ketua II DPRD Kepri menyambut positif kunjingan Sandiaga Uno Mentari Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kepri. Dia berharap pariwisata Kepri bisa bangkit kembali dan akses pintu pariwisata kembali dibuka dengan menerapkan protokoler kesehatan yang ketat tentunya.

“Alhamdulillah Pak Menteri Sandiaga Uno mengunjungi pusat-pusat pariwisata Kepri kita berharap kehadirannya membawa angin segar untuk membangkitkan atau memulihka kembali pariwisata Kepri dengan kebijakan-kebijakan yang pro bagi bangkitnya kembali sektor pariwisata Kepri,” kata Raden Hari Tjahyoni yang juga merupakan politisi PKS ini.

Dia menambahkan, sektor pariwisata ini setidaknya juga menekan angka pengangguran di Kepri yang kian meningkat.

“Dibukanya sektor pariwisata nantinya tentu mampu mengurangi angka pengangguran dan bisa menumbuhkembangkan atau menggerakkan sektor perekonomian di Kepri,” jelas Raden Hari.

Dia juga senang Menteri Sandiaga Uno berkunjung ke desa wisata Ekang Anculai.

“Kita berharap 270 an desa di Kepri bisa jadi desa wisata dengan potensi masing-masing desa karena pasti punya keunikan, Pak Menteri sudah melakukan kunjungan ke desa Ekang Anculai Bintan, tentu kita berharaplah pasca kepulangan beliau nanti ada kebijakan atau kebijaksanaan khusus untuk kemajuan pariwisata Kepri,” tutup Raden Hari Tjahyono. (Budi Arf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed