oleh

Ustadz Abdul Somad launching Mobil Layanan Kemanusiaan KNPI Batam

-BATAM-1.069 views

Metrobatam, Batam – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam sumbangkan mobil layanan kemanusiaan untuk masyarakat kota Batam yang membutuhkan. Pada hari Kamis, (28/1/2021)

Dalam acara tersebut Ustaz Abdul Somad, Lc., MA, Ph.D, secara langsung turut hadir dalam launcing dan pemotongan pita mobil layanan kemanusiaan tersebut di Kantor Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Batam

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) M. Teddy Nuh mengatakan, dalam gerakan amal tersebut, untuk membantu masyarakat Batam dalam hal kemanusiaan.

“Mobil layanan kemanusiaan ini adalah murni dari dana yang terkumpul dari pemuda olahraga yang diharapkan dapat membantu masyarakat kota Batam”, ujarnya.

Lanjutnya,”Saat ini banyak pemuda yang hanya pandai berbicara namun tidak beraksi, tetapi kami meluruskan niat untuk membantu masyarakat dalam situasi yang sulit, mobil tersebut dapat digunakan juga sebagai sarana sosial lainnya,” jelasnya.

Di waktu yang sama, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Batam (Dispora), Said Khaidir sangat mendukung kegiatan amal yang dilakukan oleh KNPI.

“Alhamdulillah, semoga apa yang diniatkan teman-teman KNPI tercapai,dan semoga anggota KNPI tetap semangat dalam membantu masyarakat,” ucap Said.

Menanggapi kegiatan Amal tersebut, Penceramah kondang, Ustadz Abdul Somad bangga, dikarenakan di zaman pandemi seperti ini pemuda-pemuda sibuk mengumpulkan uangnya untuk beramal.

“langkah yang di ambil para pemuda ini sangatlah baik, tentu nya sebagai pilar bangsa mereka harus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” sebut Ustaz Abdul Somad.

“Tentunya dengan adanya layanan ini para pemuda telah berperan aktif dan ikut serta membantu masyarakat, kita berharap para pemuda bisa mengisi seluruh lini untuk informasi,” imbuhnya

Nantinya mobil Kemanusiaan tersebut akan berdiri di sekitar kantor Dispora dan Mesjid Sultan Mahmud, atau jika masyarakat ingin memanggil via telefon bisa menghubungi nomor layanan 081221741986.

(yandra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed